( OSIS / MPK SMK NEGERI 2 KOTA SUKABUMI 2009-2010 BloG : http://osismpksmkn2smi.blogspot.com E-mail : mpkosis@yahoo.com ) * PERMOHONAN MAAF : Kepada seluruh pengakses website "www.smkn2smi.com" untuk sementara tidak dapat digunakan, dikarenakan sedang dalam proses perbaikan. Oleh karena itu seluruh Informasi SMKN 2 SUKABUMI dialihkan pada Blog OSIS/MPK dan Confidence Online. *

Jumat, 02 April 2010

IM3 Coaching Clinic



Hari Minggu (28/03/10) kemarin sebanyak 20 Siswa/i perwakilan SMKN 2 Sukabumi mengikuti Workshop dan Pelatihan yang diadakan oleh Indosat IM3 yang diadakan di Resor Pangrango, Sukabumi. Pada acara yang bertajuk ”IM3 Coaching Clinic Meraih Mimpi” tersebut didikuti oleh perwakilan pelajar dari setiap Sekolah unggulan di wilayah Kota/ Kabupaten Sukabumi dan Cianjur yang telah terdaftar sebagai IM3 @ School Community. Dalam acara ini para siswa/i dibagi menjadi 4 kategori/ kelas :

• Kelas Musik
• Kelas Digital Media
• Kelas Jurnalis
• Kelas Modelling


Masing - masing kelas tersebut dibimbing oleh narasumber yang kompeten dibidangnya seperti Yukie (PAS Band), Andrian Fauzi (Detik.Com), Radaksi Pikiran Rakyat dan lainnya. Acaranya pun tidak hanya pelatihan saja tapi juga ada Out Bound, Ngejam Bareng Yukie (PAS Band), Penampilan Dance, dan juga Cofee Break. Dengan diadakan acara ini pihak panitia berharap dapat membantu generasi muda untuk meraih mimpinya ya tentunya sama seperti temanya “ IM3 Coaching Clinic meraih Mimpi”. Amieeeeen….!!!

1 komentar:

kim raden seoul mengatakan...

Foto Yang Class modeling Ada di Aku Masukin Dong
Hahahahahahahahahaaaaaa......

BloG-Na OSIS MPK SMKN 2 SUKABUMI © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates