( OSIS / MPK SMK NEGERI 2 KOTA SUKABUMI 2009-2010 BloG : http://osismpksmkn2smi.blogspot.com E-mail : mpkosis@yahoo.com ) * PERMOHONAN MAAF : Kepada seluruh pengakses website "www.smkn2smi.com" untuk sementara tidak dapat digunakan, dikarenakan sedang dalam proses perbaikan. Oleh karena itu seluruh Informasi SMKN 2 SUKABUMI dialihkan pada Blog OSIS/MPK dan Confidence Online. *

Jumat, 02 April 2010

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



SMK Negeri 2 Sukabumi pada tanggal 9 Maret 2010 tepatnya hari Sabtu melaksanakan acara besar maulid Nabi MUHAMMAD.SAW . Pada Maulid Nabi kemarin panitia mengambil tema “MARI KITA TAULADANI SEMANGAT JUANG ROSULULLAH SAW DALAM MENEGAKKAN SYARIAT ISLAM”Acara ini di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMK NEGERI 2 KOTA SUKABUMI, beserta guru-guru dan staf TU,tidak ketinggalan kepala sekolah smk negeri 2 kota Sukabumi pun ikut berpartisi spasi dalam acara tersebut.

Pada acara maulid nabi yang telah di laksanakan, ada beberapa pengisi acara yang di antaranya adalah siraman rohani yang di berikan oleh Ustd. Abdul Latif. Tidak hanya siramamn rohani ada beberapa acara lain di antaranya penampilan atau kreasi siswa antaranya: Paduan Suara, Penampilan Teater Air , dan tidak ketinggalan dari IRMASSI menampilkan nasyid yaitu yang di beri nama Sality Voice, semua kreasi tersebut sangat di nantikan opleh semua siswa dan siswi smk negeri 2 kota sukabumi, pada penghujung acara panitia maulid nabi Muhammad.saw memberikan hiburan dari salah satu group nasyid yang sudah terkenal atau sudah ternama di Kota Sukabumi yaitu CAHAYA VOICE.

Acara ini berlangsung atas kerjasama dari Pihak Kesiswaan SMKN 2 SUKABUMI, IRMASSI, OSIS/MPK dan semua pihak yang telah membantu berjalanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

0 komentar:

BloG-Na OSIS MPK SMKN 2 SUKABUMI © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates